Pasang iklan

Arema FC Taklukkan Madura United di Derbi Jatim

Gema.id, Jateng, Malang – Arema FC menang 2-0 atas Madura United dalam laga bertajuk “Derbi Jatim” di Stadion Kanjuruhan, pada Jumat (8/11/2019) sore.

Kemanangan tersebut berhasil mendongkrak posisi Arema FC di papan klasemen sementara dengan naik ke peringkat kelima, mereka kini berhasil mengoleksi 41 dari 26 laga yang telah dijalani. Sementara kekalahan ini membuat Madura United gagal mendekati Bali United di puncak klasemen sementara.

Tampil dominan di laga tersebut, Arema sudah unggul di menit ke-4. Adalah Makan Konate yang membuat gol untuk Singo Edan melalui sepakan keras dari luar kotak penalti.

Unggul cepat membuat Arema FC terus melancarkan serangan ke lini pertahanan Madura United, kini giliran Hendro Siswanto yang nyaris membobol gawang Muhammad Ridho di menit ke-9 laga namun kini dirinya sigap.

Sementara Madura United terlihat sulit mengembangkan serangan. Trisula mereka Greg Nwkolo, David Laly dan Andik Vermansyah mengalami kebuntuan untuk menembus lini pertahanan lawan.

Gol Konate di awal laga menjadi pembeda keduanya di babak pertama.

Di babak kedua Madura terus mencoba mengembangkan permainan pasca keluar dari ruang ganti, sementara Arema FC memainkan tempo permainan.

Efektivitas serangan disertai variasi yang kreatif membuat Arema FC kembali mencetak angka di papan skor, enam menit sebelum laga bubar. Kali ini Rivaldi Bawuo yang merobek gawang tim tamu.

Dwi gol tersebut, cukup untuk memastikan Arema FC menjadi pemenang di Derbi Jatim kali ini.

Tinggalkan komentar

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)